PINTI, GEMA INTI Buka Puasa PITI

Dalam memperingati bulan suci Ramadan, Perempuan Indonesia Tionghoa (PINTI) Sumut dan Generasi Muda Indonesia Tionghoa (GEMA INTI) Sumut menggelar buka puasa bersama dengan Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sumatera Utara di Kantor Sekretariat PITI, Jalan Mantri No.25 Medan, Minggu (16/4).

Keterangannya kepada Analisa, Selasa (18/4), Ketua PINTI Sumut Nurni Angsana mengatakan momen ini yang sangat special bagi seluruh umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan meraih berkah. Tidak hanya itu, bulan Ramadan juga identik dengan kegiatan buka puasa bersama.

“Terima kasih kepada Hj. Lily yang juga pengurus PINTI Sumut yang telah menjadi perantara dan koordinasi kegiatan yang diisi dengan pembacaan doa dan tausiyah dan makan malam bersama,” jelas Nurni Angsana.

Ketua GEMA INTI Sumut drg. Martyn mengatakan tujuan buka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara sesama anak bangsa Indonesia. Dengan ini kita bisa lebih mengenal sesama pengurus dan meningkatkan komunikasi kedepannya.

“PINTI Sumut danGEMA INTI Sumut juga menyediakan hidangan makanan yang beraneka ragam untuk dinikmati oleh para tamu undangan termasuk untuk pengurus PITI dan keluarga besar INTI se-Sumut,” tambah drg. Martyn.

Ketua PITI Sumut Muhammad Ikhsan SP menyambut baik kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh PINTI Sumut dan GEMA INTI Sumut. Diharapkan kedepannya hubungan ini bisa terjalin dengan baik dan lancar.

Selain itu, Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Brilian Moktar SE MM MH berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai positif bagi pengurus yang hadir, terutama dalam meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan.

Turut hadir pengurus PINTI Sumut diantaranya Ely Eliman, Sindy Lie/Asim, Tio Lie Kiang, Chen Suk Hui, Janice Jong, Herajati Ongah, Yesica Ramawaty, Hj. Lily dan Theresia. Hadir juga pengurus GEMA INTI se-Sumut diantaranya Edina Maidy, Nini Lim, Christ Angelina, Alvin Leonardi, Evan Therelim, Wilson Tanzil, Joceline, Audri, Vincent Vio Wijaya, Kytora Loni, Victor Darius dan Kevin Sofian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *