Mongol Hibur Mahasiswa dan Pelajar SMA di Medan

FAMILY DAY: Komikus Stand Up Comedy, Mongol bersama Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Eka Prasetya, Brillian Moktar, SE,MM foto bersama para panitia pelaksana Eka Family Day, Medan, Minggu (19/2) lalu.
FAMILY DAY: Komikus Stand Up Comedy, Mongol bersama Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Eka Prasetya, Brillian Moktar, SE,MM foto bersama para panitia pelaksana Eka Family Day, Medan, Minggu (19/2) lalu.

Medan, (Analisa). “Eka Family Day 2014” digelar STIE Eka Prasetya di GOR Samudera Medan, Sabtu (19/1) yang menghadirkan bintang tamu Mongol, salah satu pengisi acara Stand up Commedy TV swasta Nasional berlangsung meriah.

Kemeriahan GOR samudra yang beralamat di Pancing Estate pada hari itu riuh rendah dipadati ratusan Mahasiswa /i STIE Eka Prasetya, Dosen, para staf, para guru SMA dan juga para siswa/i SMA dari beberapa Sekolah SMA di Medan yang diundang.

Panitia pelaksana yang tidak lain adalah BEM Eka Prasetya yang diketuai oleh Oky Syahputra dibawah bimbingan Bambang Sutejo Selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Muhammad Ali Akbar selaku Staf Eka Prasetya mengemas acara sedemikian apik dan menarik.

Acara dibuka oleh Ketua STIE Eka Prasetya Sri Rezeki, SE., M.Si., menyampaikan STIE Eka Prasetya kini hadir dengan penampilan baru, semangat baru, hal itu ditandai dengan akan hadirnya gedung baru perkuliahan STIE Eka yang diharapkan efektif pada tahun akademik baru 2014-2015 tersebut sangat representatif dan dengan fasilitas yang lengkap yang dapat menunjang segala aktiftias perkuliahan dan aktifitas kemahasiswaan.

Pementasan dance

“Eka Family Day 2014 itu juga diisi dengan pementasan dance dari Tim Dancer Mahasiswa/i Eka Prasetya, Tim Dancer dari perwakilan beberapa Sekolah SMA, Vocal Solo, sampai penampilan show dunk Basket oleh Sudyanto salah satu Mahasiswa dan Pemain Basket STIE Eka Prastya yang juga telah berhasil sebagai All Star Streetball. Kesemua acara tersebut mampu menghibur dan memberi kesan tersendiri bagi para penonton.

Akhirnya penampilan Mongol sebagai bintang tamu yang hadir di penghujung acara menambah kepuasan keceriaan para penonton,candaan dan joks yang di sampaikan mongol mampu membuat gemuruh tawa para penonton yang hadir.

Acara ditutup dengan flash mob, dan foto bersama.

Indra Wijaya selaku Perwakilan Yayasan STIE Eka Prastya dan Susanto selaku Pembantu Ketua III bidang kemahasiswaan mengaku puas dan senang dengan keberhasilan panitia pelaksana menggelar acara tersebut, dan berharap kedepannya lebih sukses lagi pada event-event selanjutnya.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Pembina Yayasan Brillian Moktar,SE,MM dan pengurus yayasan lainnya antara lain Darno Hartono dan Darsen Song. (rel/qq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *