DPD Walubi Sumut Bakti Sosial Menyambut Hari Raya Natal, Tahun Baru, dan menyongsong Hari Raya Imlek di Danau Toba Prapat, Sumatera Utara.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Walubi Sumatera Utara menggelar kegiatan bakti sosial menyambut Hari Raya Natal, Tahun Baru, dan menyongsong Hari Raya Imlek di Danau Toba Prapat, Sumatera Utara, 21 Desember 2022.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan kasih sayang kepada masyarakat sekitar, dengan tujuan agar mereka dapat menyambut perayaan dengan penuh suka cita dan kebahagiaan.

Sekretaris DPD Walubi Sumut, Bapak Sailesh S. H dalam sambutannya mengaku merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dalam menyambut perayaan Natal, Tahun Baru, dan Imlek.

‚ÄúSemoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban mereka dan membawa kebahagiaan di momen-momen hari keagamaan,” ungkapnya.

Kegiatan bakti sosial ini melibatkan pemberian bantuan sembako berupa beras, minyak, dan mie kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu mereka menghadapi kebutuhan sehari-hari, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit akibat pandemi COVID-19.

Antonius, Ketua Bidang Seni Budaya DPD Walubi Sumut, menekankan pentingnya kebersamaan dan tolong-menolong di tengah-tengah masyarakat.

“Semangat kebersamaan dan gotong royong adalah kunci keberhasilan dalam mengatasi berbagai kesulitan. Kami berharap bantuan ini tidak hanya memberi keberkahan bagi penerima, tetapi juga memupuk rasa solidaritas di antara kita semua,” ujar Antonius.

Sementara itu, Ibu Regini, Ketua Bidang Keterampilan Kerja Wanita Buddhis, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berbuat kebaikan.

“Kita semua memiliki peran dalam membangun kebahagiaan bersama. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mengajak lebih banyak orang untuk peduli terhadap sesama,” tutur Ibu Regini dengan senyum hangat.

Masyarakat penerima bantuan menyambut kegiatan ini dengan penuh sukacita dan terima kasih. Mereka merasa dihargai dan didukung oleh kehadiran DPD Walubi Sumut serta Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Budaya Tionghoa Indonesia (LPPBTI) dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Semangat kebersamaan dan tolong-menolong yang ditunjukkan oleh DPD Walubi Sumut dan LPPBTI diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut berkontribusi dalam membangun lingkungan yang lebih baik dan berdaya.

Dalam semangat Natal, Tahun Baru, dan Imlek, mari kita bersama-sama menebar kebaikan dan cinta kasih kepada sesama, sehingga kebahagiaan dapat dirasakan bersama di setiap sudut kehidupan.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPD Walubi Sumut, Bapak Sailesh S. H, bersama Ketua Bidang Seni Budaya, Bapak Antonius, dan Ketua Bidang Keterampilan Kerja Wanita Buddhis, Ibu Regini, serta para pengurus LPPBTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *