LFCG Gelar Silaturahmi Imlek

February 11, 2017
By

Medan, (Analisa). Lovely Family Charity Group (LFCG) Medan menggelar silaturahmi sesama pengurus dan para donatur di Restoran Food Ten, Jalan Tapanuli Medan, Rabu (8/2) malam.

Acara dihadiri Ketua Lovely Family Charity Group Siau In dan jajaran pengurus, Penasihat Henry ST, Penasi­hat Hukum Sukiran SH, sejumlah donatur dan simpatisan.

Hadir juga sejumlah Pembina LFCG Kentjana Salim (Bie Bie), Burhan Kho, Aliasan, Effendy Syafii, Kwan Sun Hai, Nyonya Brilian Moktar (Janice), Amir Kusno dan Iwan Hartono Alam dan Cang Long yang juga Ketua dan Sekretaris Komunitas Masyarakat Peduli Kemanusiaan (Kompak) Sumut.

Menurut Ketua LFCG Medan, Siau In, acara ini digelar dalam rangka Perayaan Imlek 2568. “Tujuannya, agar sesama pengurus, pembina dan pena­si­hat serta para donatur terjalin hu­bungan yang lebih akrab lagi. Kita semua bagaikan satu keluarga,” sebut Siau In.

Walau usia lembaga ini belum sampai setahun, namun para pengurusnya aktif dalam berbagai kesempatan kerja kemanusiaan. Baik kegiatan sosial yang digelar langsung LFCG maupun turut mendukung lembaga sosial lainnya.

Sebagaimana visi dan misinya LFCG hadir untuk peduli sosial. Dalam kerjanya, lembaga ini tidak memandang suku, agama maupun ras dan golongan.

“Lovely Family Charity Group merupakan grup yang dibentuk atas dasar cinta, kasih dan ikhlas, tanpa pamrih dengan visi misi memberikan bantuan kepada orang yang membu­tuhkan tanpa membedakan suku, agama, dan ras. Kita rutin mengadakan bakti sosial ke panti asuhan, panti jompo. Termasuk juga memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu dalam menyambut hari besar keagamaan seperti Natal dan Tahun Baru, Idulfitri dan Imlek. Kita juga turut melepas satwa (fangsen) bersama grup amal lainnya,” ucap Siau In.

Siau In mengucapkan terima kasih kehadiran dan kebersamaan yang diperlihatkan para pengurus dan dewan pembina. “Kita berharap, hubungan sesama anggota pengurus semakin baik dan saling bahu dalam membantu orang yang membutuhkan dan melakukan kebajikan yang bisa diteruskan ke generasi penerus kita,” tutur Siau In.

Turut memberi sambutan, Pembina LFCG Iwan Hartono Alam. Dia berharap, kebersamaan dan rasa kekeluargaan tetap terjalin.

Acara yang dipandu MC Jerry Lee berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut diisi dengan penampilan para pengurus yang menya­nyikan lagu “Kita Satu Keluara” dan makan malam bersama. (nai)lfcg-gelar-silaturahmi-imlek-317327-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags